Thursday, November 29, 2012

Imaji Romansa

Saat tak ada kerjaan di kantor, blog pun jadi korban corat coret dari imajinasi otak yang liar dan ungkapan hati yang tak masuk akal

/I/
Aku masih terlelap di atas ranjang di balik selimut tipis bermotif bunga ala kain pantai,
terbangun karena bunyi clinging mirip koin yang beradu.
Tapi itu bukan koin, itu suara handphone di samping bantalku.
Lalu kulihat dan kubaca pesan darimu,
"Good morning beautiful, i love you."
Aku tersenyum mendapat asupan vitamin semangat darimu di pagi hari
dan kubalas pesan singkat itu "Good morning, honey. I love you."



/II/
Pecutan matahari sesiang tadi sudah melunturkan semangat
Tak ada tenaga bahkan untuk tersenyum.
Hanya pesan singkat "Miss you" darimu yang bisa kembangkan senyumku lagi.
"Miss you too," jawabku.






/III/
Kata Wally di meja belajarku aku terlalu sering bepergian
jarang ada untuknya
Kata Simon di samping bantalku aku tak pernah perhatikan dia
walaupun tidur bersama
Mereka rindu aku kata mereka.

Wally
Simon and a red rose















/IV/
Kenangan adalah hal yang tak bisa hilang
memori yang berharga walau ada di masa lalu.
Ada kau di sana, ada dia di sana, ada aku di sana, ada kita
dengan semua hal indah




/V/
Mungkin pertemuan itu yang keliru
bukan, bukan pertemuan itu.
waktu yang patut disalahkan!
bukan, waktu tak pernah keliru!
Tapi berpuluh tahun lalu perkenalan itu
bukan waktu yang tepat,
terlalu cepat!
Lalu kapan? tahun ini?
Tahun ini pun kan kukatakan terlambat.
Jadi waktu yang keliru.
Dia tak pikirkan perasaanku!


/VI/
Is there anything weird with me?
Do I look like a tomfool who's in love?
I'm not in love.
I am NOT!
Am I?

No comments:

Post a Comment